Jadi ceritanya, tulisan ini tentang sholehah kami yang sedang gkundang glundung belajar tengkurep.. Sejak umur 2,5 bulan Adzkiya sudah bisa membalikkan badannya untuk tengkurep.. bahkan sejak umur satu bulan lewat, dimana seharusnya bayi2 masih anteng bobo dengan posisi terlentang, Adzkiya sudah miring-miring kanan kiri.. subhanallah..

Pertama kali bisa membalikkan badannya, tangan Adzkiya belum mampu untuk menopang berat badan dan kepalanya..alhasil nyungsep deh.. tapi dia tidak mudah menyerah.. Dalam sehari terus mencoba dan mencoba.. sampai berkeringat, sampai saya melihatnya ga tega.. kayaknya capek banget hihii tapi saya biarkan saja dia sampai berhenti sendiri..

Alhamdulillah sejak usianya memasuki 3 bulan, tangannya mulai kuat menyangga berat badannya dan dia pun semakin semangat gkundang glundung.. seantero kasur dijelajahinya.. kalau sudah sampai ujung, balik lagi ke ujung lainnya.. walaupun terkadang masih dibumbui dengan adegan mewek karena belum bisa mengembalikan sendiri badannya ke posisi terlentang hihi.. tapi semangatnya subhanallah.. mengajarkan kami abi uminya untuk tidak mau kalah semangat dalam menghadapi fase demi fase kehidupan.. seperti hal nya tengkurep adalah fase yang harus dilewati Adzkiya, dan sholehah kami melaluinya dengan penuh semangat dan pantang menyerah.. barakillah fik sholehah.. kecup sayang dari abi sama umi

image