image

Alhamdulillah satu lagi product MmF sudah launching untuk menyambut bulan Mei ini… Wellcoming may (telat sehari) :mrgreen::mrgreen:

Sampai sekarang saya masih belajar mengenal jenis2 benang rajut. Yang sudah menjadi sahabat sejati sejauh ini sih benang katun karena beberapa projek saya gunakan benang tersebut. Saya mencoba menjajal benang lainnya. Pilihannya kepada benang soft aklirik.

Benang ini ringan banget jadi kalau ingin menggunakannya dalam projek besarpun akan mudah. Teksturnya seperti benang woll. Namun bedanya, benang woll cenderung lebih panas. Benang SA ini cocok untuk membuat baby project, selimut, topi. Saya memilih untuk membuat tas karena saya tidak suka pakai selimut jadi kalau dibuat selimut nanti mubadzirkan 😅😅 Dibuat topi juga untuk siapa, akhirnya saya memilih membuat tas walaupun sebenarnya kurang cocok karena tidak kuat untuk membawa benda2 yang berat.😩😩 Kalau barang yang dibawa sebatas gadget, buku, kosmetik, sama dompet sih masih oke (kecuali kalau dompetnya isi receh semua 😜😜)

image

#handmade #madebyorder #

crochetaddict #crochetlover #crochetproject #bag #rajutan #tasrajut #benangrajut #softaclyric #forsale